Minggu, 27 Mei 2012

Graduation

 
Kemarennya kemaren, Sabtu : 26 Mei 2012 seluruh siswa kelas XII tahun ajaran 2011/2012 se-Indonesia bakal tau hasil pengumuman apakah perjuangan mereka berlanjut atau emang selama ini apa yang mereka lakukan masih belum cukup untuk memenuhi standar pendidikan yang emang dinegara ini udah ditentuin oleh Kemdikbud (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan).

Mohammad Nuh


"Mohammad Nuh, Mendikbud menjelaskan, peserta UN SMA tahun ini mencapai 1.524.704 siswa. Akan tetapi karena berbagai hal, sedikitnya ada 7.345 siswa yang tidak mengikuti UN. Dari jumlah tersebut, kata dia, tercatat 1.517.125 (99,50 persen) siswa SMA dinyatakan lulus UN. Sedangkan 7.579 siswa SMA lainnya tidak lulus pada UN tahun ini."

- http://www.sugengsetyawan.com/2012/05/pengumuman-hasil-kelulusan-un-sma-2012.html





Rada ketar-ketir juga sih soalnya masih ada peluang 0,50% tulisan diamplop yang ntar dibagiin "TIDAK LULUS".

"Hellloooo!itu cuma 0,50% kali tenang aja meeeeeeeeen"

Mau tenang gimana coba, impossible is nothing.. Bisa aja kita termasuk dari salah satu 7.579 anak SMA yang ngga lulus itu.



Dari pada makin lama makin random begini, langsung aja yuk cek dan ricek gimana suasana pengumuman kelulusan di sekolah ane.


Pengarahan dari Ibu Kepala Sekolah :

Eksperesi ngedengerin pengarahan (?)












Pembagian Amplop :





"The destiny has made..."









Daaaan..


















SMAN 2 Palangkaraya lulus 100% mamen!

 "Gambar manusia yang lulus kok dikit ya, ato yang lulus cuman segitu?"

Emang yang ke-foto manusianya cuma segini dari 300 sekian siswa (btw, bener ngga sih? XD ) Sebenernya selain 3 susunan acara pengumuman kelulusan di atas ada juga pengumuman siswa berprestasi yaaa semacam peringkat nilai UN tertinggi gitu deh untuk masing-masing jurusan kaya Ilmu Alam, Ilmu Sosial, sama Bahasa dan seperti dugaan, saya ngga masuk ke peringkat itu...hahaha (sebenernya ketawa ketawa begini buat ngilangin malu sih *miris)

Itu sekolahku, gimana sekolahmu?

Foto : Icha, Puput



Tidak ada komentar:

Posting Komentar