Sabtu, 17 April 2010

Kalooor :O


kalor sering diartikan sebagai suatu bentuk energi panas yang dimiliki oleh suatu zat.

Bicara tentang energi panas, matahari laah sumber kalor yang paling utama dari yang utama. Menopang hidup manusia selama beratus juta-juta tahun hingga sekarang yang masih setia.

Ya, cukup dengan pengenalan..Langsung sajaaa.

Siang hari yang panas membuat saya memutar otak untuk mendinginkan tubuh, seperti sebuah kebetulan terdengar sayup-sayup bunyi lagu jingle dari conello yang semakin lama semakin terdengar jelas. Seperti perkiraan saya sebelumnya, ternyata benar terdapat "paman es" sedang mendorong gerobak es di sekitaran rumah saya. Tanpa mengambil waktu langsung saja saya meluncur membeli es krim..hmmm..Conello strawberry cone pun menemani saya disiang yang sangat panas itu, hal yang paling terindah adalah menikmatinya diteras rumah.hehe

Wujud awal es krim yang padat dan menggoda berubah menjadi cair, pengaruh panas yang dipancarkan matahari siang merubah wujud es krim dari yang berbentuk padat menjadi cair. Inilah yang disebut peristiwa mencair. Kalor lah yang membuat es krim tersebut meleleh/mencair.

Tak membiarkan es krim mencair, langsung saja saya menghabiskan eskrim tersebut..hmmmmm..EMANG PALING ENAK MAKAN ES KRIM DISIANG HARI..

sekian. Maaf jika terdapat kesalahan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar